-->
Wow, Komputer Ini Dapat Membantu Para Ilmuan Kedokteran Untuk Membuat Obat Flu

Iklan 728x90

Wow, Komputer Ini Dapat Membantu Para Ilmuan Kedokteran Untuk Membuat Obat Flu


SYDNEY, AUSTRALIA-Ilmuwan Australia telah melaporkan menggunakan kecerdasan buatan
untuk mengembangkan vaksin flu baru yang kuat. Tim di Universitas Flinders percaya bahwa ini adalah pertama kalinya komputer menggunakan mesin belajar mereka sendiri untuk merancang obat baru untuk manusia.
Papan, Elektronik, Komputer, Elektro

Nama komputer itu adalah Sam, atau Algoritma untuk Ligand Research, dan peneliti Australia mengatakan obat flu baru adalah versi yang sangat kuat untuk merawat "biaya turbo" dari versi medis saat ini. Kunci dari teknologi ini terletak pada zat-zat yang membantu terapi yang ada untuk mencegah infeksi dengan lebih baik.

Program kecerdasan buatan ini menginformasikan tentang keberhasilan dan kegagalan vaksin influenza dan tidak memiliki bantuan ilmuwan dari Universitas Flinders. Mereka mengatakan bahwa ini adalah awal dari "era baru" dalam penelitian kecerdasan buatan.

Nikolai Petrovsky, seorang ilmuwan di Flinders University di Adelaide, m
engatakan: "Kami melihat obat yang efektif, contoh obat yang tidak bekerja atau gagal dan yang menunjukkan semuanya dalam program kecerdasan buatan yang disebut" Sam. "A. Saya mengembangkan analisis saya sendiri tentang zat-zat yang berpotensi efektif yang kemudian kami amati dan uji dan benar-benar melakukannya."

Uji klinis akan segera dimulai pada 240 sukarelawan Amerika di bawah payung National Institute of Allergy and Infectious Diseases, bagian dari US National Institutes of Health. UU

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), musim flu 2019 tampaknya telah dimulai lebih awal daripada tahun-tahun sebelumnya di Australia, Chili, Afrika Selatan, dan Selandia Baru.

Penyakit ini membunuh ribuan orang setiap tahun di seluruh dunia. Lebih dari 115.000 kasus influenza telah dilaporkan di Australia dan pihak berwenang mengklaim bahwa 226 orang meninggal tahun ini. (yo / al)

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment